<>

KUANSING – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi, Dedy Sambudi, SKM MKes jamu kontingen Kabupaten Kampar, Sabtu (19/2022) di rumah makan sederhana Kuansing.

Tampak hadir Plt Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Kampar, Muhammad Salis, SH.MH didampingi Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono. Juga tampak hadir mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husein.

Ketua KONI Kampar, Muhammad Salis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Dedy Sambudi yang telah menjamu kontingen Kampar di tempat yang sederhana.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami sudah menjamu kontingen Kampar. Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Sekda Kuansing, Pak Dedy Sambudi. Semoga silaturahmi ini terus terjaga,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Dedy Sambudi ini permohonan maaf keterlambatan dalam melakukan kunjungan silaturahmi dengan kontingen Kampar. Ia berharap kontingen Kampar maupun kontingen kabupaten/kota lainnya meninggalkan kenangan manis di Kabupaten Kuansing.

“Mohon maaf atas keterlambatan menjalin silaturahmi dengan kontingen Kampar karena kesibukan-kesibukan. Yang masih di Kuansing hingga penutupan Porprov X Riau, semoga betah di Kuansing. Dan yang telah menyelesaikan pertandingannya semoga selamat sampai ke kampung masing-masing,” ucap pria kelahiran Kabupaten Kampar ini.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kontingen Kampar yang telah bertisipasi dalam ajang Porprov X Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.(***)