<>

KUANSING – Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP menjamu seluruh atlit, pelatih serta official kontingen Atletik Kabupaten Kampar dirumah Makan Sinar Kampar, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (15/11/2022) siang.

Dalam wawancaranya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini mengatakan bahwa jamuan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih serta apresiasi perjuangan para Atlet Atletik Kampar yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X yang diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi ini.

“Kami sangat berterimakasih atas perjuangan para atlit Atletik Kabupaten Kampar yang memiliki semangat pantang menyerah sehingga berhasil mempersembahkan medali untuk masyarakat Kabupaten Kampar, semoga selalu menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing dan selalu bangga mengharumkan nama Kabupaten Kampar” jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini.

Di sisi lain, Pelatih Cabor Atletik Kabupaten Kampar Rokkani berharap agar perjuangan dan hasil yang maksimal dari Cabor Atletik juga mendapatkan perhatian yang maksimal dari Pemda Kampar.

“Saya selaku pelatih atlet Atletik Kabupaten Kampar merasa bangga dengan perjuangan para atlet di Porprov 10 Kuansing, dari kami dan para atlet sudah berjuang semaksimal mungkin jadi harapan kami perjuangan kami ini bisa dihargai dengan maksimal juga oleh Pemda Kampar pada khususnya,” Pungkasnya.

Cabang Olahraga (Cabor) Atletik menjadi penyumbang emas terbanyak untuk kontingen Kabupaten Kampar sampai sejauh ini, serta memastikan posisi Kabupaten Kampar di peringkat 3 klasemen sementara perolehan medali dengan mengumpulkan 24 medali emas, Kamis (17/11/2022).

Keberhasilan Kabupaten Kampar pada Cabor Atletik disusul Kabupaten Bengkalis diposisi ke 2 dengan perolehan 9 medali emas dan Pelalawan di posisi ke 3 dengan 5 emas.(***)