<>

JAKARTA – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dinyatakan lulus dalam proses verifikasi administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam menyongsong verifikasi faktual dan memperkuat konsolidasi internal dilaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I. Mulai Kamis sampai dengan Sabtu, 6-8 Oktober 2022, bertempat di Hotel and Residence Sultan Jakarta.

Berdasarkan informasi dari Panitia, Rakernas I ini dihadiri oleh +/- 1.500 kader. Terdiri dari utusan 34 Pimpinan Daerah (PimDa) untuk Tingkat Provinsi dan 501 Pimpinan Cabang (PimCab) untuk Tingkat Kabupaten/Kota

Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang dilaksanakan PKN. Dan sebagai bentuk sikap optimisme untuk mengikuti ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara, I Gede Pasek Suhardika, SH., MH mengarahkan, seluruh kader agar bekerja keras dan bergerak dalam menyongsong verifikasi faktual.

“Mari dengan semangat Gotong royong dan berdikari kita jadikan partai Kebangkitan Nusantara di terima oleh masyarakat Nusantara, ” ujarnya.

Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kampar, Royansyah Putra, M.Kom, (06/10/22) melalui selulernya kepada wartawan mengatakan, bahwa hal ini merupakan penyemangat buat PimDa dan PimCab khususnya Kabupaten Kampar.

“Momentum ini, merupakan langkah awal dalam menyatukan visi dan misi kader. PKN Kabupaten Kampar terbentuk dan berdiri untuk mengambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Kampar lebih baik di masa yang akan datang dalam seluruh aspek kehidupan masyarakat”, ujar PimCab Kabupaten Kampar, Royansyah Putra, M.Kom.

“Partai Kebangkitan Bangsa (PKN) Gelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) l pada 6-8 Oktober 2022”, jelas Royansyah.***