<>

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol tidak membuang kesempatan untuk tetap memimpin langsung Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke 65 tahun 2022, Selasa (09/08/2022) pagi ini.

Dari informasi yang diterima, bahwa Kamsol memang baru menjabat Penjabat Bupati Kampar tapi perhatian dan waktu full time untuk berada di Kampar tidak disia-siakan.

Pada momentum HUT Riau ke 65 tahun 2022, Kamsol yang seharusnya ikut menghadiri prosesi di tingkat provinsi Riau di Pekanbaru. Namun dirinya tidak ingin menghilangkan momentum terbaik ini di tengah-tengah ASN dan honorer di HUT Riau ke 65 tahun.

Kamsol memimpin Apel yang di pusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Apel tersebut dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah daerah kabupaten Kampar begitu juga seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer.

Sedangkan yang bertindak selaku komandan Apel yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Kampar Lukmansyah Badoe.

Apel tersebut berjalan lancar dan sukses meskipun tampak kondisi cuaca agak mendung.

Usai memimpin Apel, Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat dikonfirmasi, membenarkan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah tadi baru selesai memimpin Apel HUT Riau ke 65 di Lapangan Pelajar Bangkinang,” ujar Kamsol singkat.***