<>

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol langsung menyambut kedatangan atlit dan Pelatih dari National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar yang tiba di Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (08/08/2022) malam, selepas Maghrib.

Kamsol langsung mengalungkan bunga kepada para atlit NPC Kampar dan didampingi pelatih sekaligus Ketua NPC Kabupaten Kampar.

Usai mengalungkan bunga, Kamsol mengajak para atlit dan pelatih masuk menuju Aula Balai Pendopo Bupati Kampar untuk menjamu makan malam bersama.

Kamsol usai makam malam bersama, dihadapan para atlit dan pelatih langsung menyampaikan ucapan selamat kepada para atlit yang telah mengharumkan nama Indonesia, Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar di ajang Asean Para Games tahun 2022.

“Selamat kepada seluruh atlit, karena sudah mengharumkan nama Indonesia, Riau dan Kampar melalui olahraga cabang Renang di APG tahun 2022,” ucap Kamsol.

Ia menambahkan, bahwa dengan prestasi ini tentunya Pemerintah daerah bangga, orang tua bangga dan Indonesia bangga pada kalian.

“Saya tidak bisa berlama-lama karena ada kegiatan dan agenda bersama Gubernur Riau di Pekanbaru,” kata Kamsol.

Kamsol berpesan kepada para atlit untuk terus menjaga apa yang sudah diraih saat ini. “Saya hanya titip pesan jaga terus prestasi, pertahankan dan tingkatkan serta jaga kesehatan para atlit,” tukas Kamsol sembari pamit berangkat menuju Pekanbaru.***