<>

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau mengadakan Kopdar Gabungan di Objek wisata Taman Rekreasi Stanum, Bangkinang, Ahad (31/7/2020).

Pertemuan ini menjadi rutinitas positif PSF setiap bulannya. Pada momen kali ini, Kopdar diinisiasi oleh Pajero Sport Family Chapter Riau Korwil Kampar dan Korwil Pekanbaru.

Ketua PSF Chapter Riau Korwil Kampar Irwan Saputra mengatakan bahwa agenda ini merupakan bentuk kegiatan keluarga besar PSF dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat tali kekeluargaan.

“Yang pasti agenda ini untuk menjalin silaturahmi dan didalam PSF ini kental familinya,” kata Irwan saat dihubungi auranews usai acara.

Ia berharap kepada putra-putri PSF agar bisa membanggakan daerah masing-masing seperti salah satu putri dari anggota PSF yaitu anaknya dari Admiral yang beberapa waktu lalu berhasil menjadi Runner-up di ajang Pageant Remaja Tingkat Nasional.

“Kami berharap Anaknya dari Om Admiral ini bisa menjadi contoh oleh putra-putri keluarga Pajero Sport Family. Selain itu, Kita juga berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Kampar bisa mensupport putra-putri Kampar yang meraih prestasi seperti Rahmanda Batasha ini. Dan kita para pengusaha siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini,” kata pria yang juga menjabat Ketua Persatuan Pengusaha Muda Riau (PPMR) itu.

Sementara itu, Ketua Pajero Sport Family Chapter Riau Ade Hira Refelino mengapresiasi agenda Kopdar yang disiasati oleh Korwil Kampar dan Pekanbaru. Ia melihat, acara berjalan sangat baik dan sukses.

“Alhamdulillah, saya lihat acara sukses dan antusias dari pengurus PSF sangat luar biasa,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ade Lenk ini menambahkan bahwa komunitas PSF sudah ada 1500 member di Provinsi Riau.

Menurutnya, dengan jumlah sebesar ini PSF akan menargetkan prestasi-prestasi lainnya seperti yang sudah diraih oleh Rahmanda Batasha.

“Tentunya kedepan kita menargetkan prestasi yang lebih baik lagi sebab didalam keluarga PSF ini kami selalu menjaga kekompakan. Insyaallah, yang ini menjadi contoh bagi kami untuk membangun PSF yang lebih baik lagi,” tutup Ade Lenk.

Pada acara tersebut, ada momen dimana Ketua PSF Chapter Riau, Ade Hira Refelino mengalungkan bunga kepada Rahmanda Batasha atas prestasi yang telah diraih dan berhasil mengharumkan nama daerah dan keluarga besar PSF.

“Terimakasih atas dukungan PSF korwil Kampar khususnya dan Chapter Riau umumnya dan juga terimakasih buat ante Dewi dan ante Ica yg telah mensponsori melalu butik I.DBOUTIQUE_PKU,” ucap Rahmanda singkat.***