Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDaerahOpen Turnamen Pemuda Kelurahan Pasir Sialang Cup I 2022, Damsir: Mari Junjung...

Open Turnamen Pemuda Kelurahan Pasir Sialang Cup I 2022, Damsir: Mari Junjung Sportifitas

BANGKINANG(Auranews.co.id) – Pemuda Kelurahan Pasir Sialang menggelar open turnamen sepak bola cup I 2022, Minggu (8/5/2022) sore, di Lapangan Sepak Bola Longuong, Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.

Open turnamen tersebut dibuka langsung oleh Sekda Kampar Drs, H. Yusri, M.SI ditandai dengan tendangan perdana, didampingi Oleh Camat Bangkinang Ganda Putra, S. STP dan Lurah Pasir Silang Elvina Yurianti, S. STP, Forkopimcam, serta Datuk Panglima Besar Yusri Zen, Datuk Panglimo Mudo (Laskar Bumi Lancang Kuning) Eri Bakri, Ketua Pemuda Kelurahan Pasir Sialang Muhammad Damsir, SE. Sebagai pembuka pertandingan antara Club Bola PKS Muda FC VS Akbar FC.

Ketua Pemuda Kelurahan Pasir Sialang Muhammad Damsir, SE menyampaikan, Turnamen Sepak Bola Pemuda Kelurahan Pasir Sialang diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari berbagai Club Sepak Bola di Kabupaten Kampar, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dan Ayo Onam tradisi masyarakat Kecamatan Bangkinang.

Damsir yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangkinang menyampaikan, tujuan turnamen sepak bola yang dilaksanakan oleh Pemuda Kelurahan Pasir Sialang, untuk mewujudkan silaturahmi serta menjaga persatuan antar pecinta sepak bola Karena dengan silaturahmi dan persatuan akan terbangun semangat kebersamaan dalam memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan itu Ketua Pemuda Kelurahan Pasir itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan turnamen sepak bola tersebut.

“Semoga turnamen sepak bola ini berjalan lancar dan damai Mari junjung sportifitas,” ungkap Ketua Karang Taruna itu yang juga ketua umum Panglima Kampar.

Sementara itu, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pemuda Kelurahan Pasir Sialang atas terselenggaranya turnamen sepak bola pemuda Kelurahan Pasir Silang Cup I 2022.

Sekda Kampar yang juga Datuk Bandaro Mudi berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim tetap menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturrahmi.

Selanjutnya Datuk Bandaro Mudo itu mencanangkan perebutan piala Datuk Bandaro Mudo apabila Covid-19 telah berakhir.

“Kampar Level-1 Pandemi Covid, kalau Pandemi Covid-19 sudah hilang insyaAllah saya akan mengadakan Pertandingan Sepak bola dalam Rangka Memperebutkan Piala Datuk Bandaro Mudo di Lapangan Kelurahan Pasir Sialang Se-Riau,”ungkap Yusri”

Tampak hadir pada kesempatan tersebut staf ahli gubri Yurnalis, MPC Pemuda Pancasila Kampar Evan Evandro, babinsa Kelurahan Pasir Sialang Rusdi, Datuk setia usaha LBLK Hanafi, Ketua LPM Maryulis, Ketua RT/RW se Kelurahan, tokoh masyarakat Lk. Pasir Sialang Akhyar Nur, SE, M.Si, Tokoh Masyarakat Lk. Tanjung Syofian Suri serta para penggemar bola.

Acara pembukaan di bawakan oleh tokoh pemuda kelurahan Pasir sekaligus Penasehat Ikatan Remaja Masjid Al-falah Lk. Teratak Habibullah, SE.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments