BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Maruli Parsaoran Purba menghadiri langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo, Selasa (18/01/2022) pagi, kemarin.

Kapolres Kampar tidak hanya sendiri menghadiri upacara Sertijab tersebut, dia didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny Patar Reniva Beatrick Sihite SE, MM dengan mengenakan seragam lengkap Bhayangkari.

Kapolres Kampar sewaktu mengikuti upacara Sertijab duduk pada kursi undangan paling depan tepat di samping Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed bersama Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus.

AKBP Rido Purba tampak mencair sekali dengan para pejabat dan undangan yang hadir kala itu. Bahkan, AKBP Rido Purba di acara ramah tamah rangkaian acara Sertijab Danyonif 132/BS ini membaur dan tak ada sekat yang terlihat.

Hubungan mereka yang terjalin antara AKBP Rido Purba, Letkol Inf Leo Oktavianus dan Letkol Inf M Syafii Nasution ini tampak kompak dan luar biasa. Mereka bertiga tampil dan menyumbangkan suara emasnya pada acara ramah tamah.

Ikatan mereka bertiga terjalin ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri bersinergi dalam menjalankan tugas di kabupaten Kampar.

“Harapan saya sebagai Kapolres, TNI dan Polri harus Solid dan bersinergi dalam rangka Harkamtibmas,” ungkap Kapolres Kampar AKBP Rido Purba singkat saat di wawancarai.

Usai acara ramah tamah pun, Kapolres Kampar masih terlihat berbincang dan bersenda gurau dengan para pejabat TNI yang masih berada di Mako Yonif 132/BS.

Tidak hanya Kapolres yang terlihat begitu akrab, isteri Kapolres pun dengan isteri dari Dandim dan Danyonif. Ini merupakan contoh yang sangat baik, tidak hanya para suami saja tapi begitu juga dengan para isteri.***