SALO – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum juga berakhir, Yonif 132/BS menggelar Upacara Pengibaran Bendera untuk pertama kalinya. Bertempat di lapangan “Tetap Semangat” Mayonif 132/BS. Senin, (17/01/2022)

Komandan Batalyon Infanteri 132/BS Letnan Kolonel M. Syafii Nasution, memimpin jalannya upacara pengibaran bendera tersebut, dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kegiatan upacara diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 132/BS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Selaku Inspektur Upacara, Danyonif 132/BS Letnan Kolonel Inf M. Syafii Nasution membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI AD, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Pencapaian ini tentunya harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2022 ini, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional senantiasa menuntut kesiapan TNI AD. Untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus tetap terjaga dan terpelihara. Program profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022 ini.