KAMPAR – Ketua Karang Taruna Kampar Umarul Fatah Adikara mendukung penuh upaya Kapolres Kampar AKBP Rido Purba untuk memberantas peredaran narkoba.

Hal ini diutarakan Ketua Karang Taruna Kampar saat menyambangi Kapolres Kampar AKBP Rido Purba diruang kerjanya di Mapolres Kampar, Bangkinang Kota, Kamis (18/11/2021) siang.

Dikatakan Dhika Asril sapaan akrabnya, narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa dan menghancurkan kreativitas para anak muda.

“Kami sangat mendukung upaya pemberantasan narkotika yang dilakukan Kapolres Kampar, sehingga tidak ada lagi ruang bagi para pengedar untuk merusak dan menjerumuskan masyarakat, terutama para generasi muda di Kampar,” ujar Dhika.

Dhika berharap, dengan gencarnya pemberantasan narkoba yang dilakukan Polres Kampar, dapat mempersempit celah terjadinya transaksi narkoba di Bumi Serambi Mekkah Provinsi Riau.

“Kita berharap gencarnya pemberantasan yang dilakukan Polres Kampar, maka nantinya tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba. Kita harus mendukung polisi demi menyongsong masa depan generasi penerus yang lebih baik lagi, tentunya tanpa narkoba,” sebutnya.

Disebutkan Dhika, pemberantasan narkoba merupakan sebuah keharusan dan masyarakat harus mendukung penuh kepolisian dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kampar.

“Mari kita dukung bersama Polres Kampar untuk membersihkan Kampar dari narkoba. Karang Taruna Kampar mendukung penuh upaya kepolisian menyelamatkan para generasi muda dari peredaran barang haram tersebut, dengan harapan generasi yang akan datang lebih berkualitas,” tuturnya.

Sementara Kapolres Kampar AKBP Rido Purba sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan Karang Taruna Kampar dalam upaya kepolisian memberantas peredaran narkoba.

“Terimakasih atas dukungan Karang Taruna Kampar. Dukungan dan partisipasi masyarakat dapat menambah semangat kami dalam memberantas peredaran narkoba,” kata Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.(FLS)