Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDaerahHadir di Kota Bangkinang, Balkon Cafe Tempat Cocok Bagi Pecinta Kopi dan...

Hadir di Kota Bangkinang, Balkon Cafe Tempat Cocok Bagi Pecinta Kopi dan Kuliner

BANGKINANG KOTA – Satu lagi tempat kuliner yang cocok bagi pecinta kopi dan kuliner hadir di Ibukota Kabupaten Kampar, Bangkinang Kota.

Cafe yang berkonsep balkon sebagai jualan utamanya ini, siap memanjakan selera kuliner masyarakat Kampar maupun wisatawan lokal yang tengah mengunjungi Kota Bangkinang.

Balkon Cafe dengan jargon Restoran dan Coffeeshop ini resmi dibuka dan dihadiri ratusan masyarakat untuk mencicipi hidangan yang telah disiapkan, Kamis (04/11/2021).

Letaknya strategis, berada jantung kota Bangkinang di jalan Ahmad Yani, Kota Bangkinang, tak jauh dari Mesjid Islamic Center Bangkinang dan Rumah Dinas Bupati Kampar.

Tampak hadir ratusan penikmat kuliner pada peresmian Balkon Cafe, antara lain ASN dan THL Bappeda Kampar, DLH, PUPR Kampar, Anggota DPRD Kampar, MPC PP Kampar, Bank Riau Kepri dan undangan lainnya.

Balkon Cafe hadir dengan fasilitas yang disediakan seperti ruang rapat (meeting room), selain itu sangat cocok menikmati secangkir kopi bersama keluarga, dan juga bisa menjadi ajang nongkrong anak muda kaum milenial.

Owner Balkon Cafe Azwan Husin mengatakan, usaha kuliner yang ia rintis ini bertujuan untuk memanjakan selera kuliner masyarakat Kampar dan sebagai salah satu cafe yang bisa menjadi tempat hits bagi anak muda.

Apalagi kata Azwan, Kampar merupakan daerah wisata yang menjadi tujuan para pelancong.

“Karena daerah kita termasuk daerah wisata, tentu kita harus menyiapkan berbagai macam makanan, karena setiap wisata itu mengutamakan makanan ataupun minuman,” sebut Azwan.

Adapun waktu buka, dimulai pukul 07.00 pagi hingga malam. Para pengunjung dijamin puas dan bisa menikmati kenyamanan bersama keluarga. “Untuk harga dijamin sangat terjangkau bagi semua kalangan,” ujar Azwan yang merupakan Kepala Bappeda Kampar ini.

Azwan juga menyebut, usaha yang dikembangkannya itu bisa menunjang program pemerintah tentang UMKM, hingga bisa menampung tenaga kerja.(FLS)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments