KAMPAR – Rangkaian HUT ke-57 Golkar yang dihelat DPD Golkar Kampar resmi ditutup Ketua DPD Golkar Kampar Repol SAg di Sekretariat Golkar Kampar, Bangkinang Kota, Rabu (20/10/2021) malam.

Hadir dalam acara penutupan ini, Korda Golkar Kampar Ahmad Fikri, Anggota DPRD Fraksi Golkar Agus Chandra, Iib Nursaleh, Ketua IIPG Rani Repol, Ketua AMPG Kampar yang juga sekaligus Ketua Panitia Niko Ardian.

Ketua Panpel acara HUT ke-57 Golkar Niko Ardian menyebut kegiatan ini menjadi salah satu awal kebangkitan perekonomian menghadapi pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Pandemi menghancurkan segala lini, termasuk perekonomian masyarakat. Dimana beberapa tahun belakangan ini banyak dari kita semua yang kesulitan akibat covid-19,” ucap Niko.

Niko juga mengingatkan semua masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kondisi saat ini mulai berangsur-angsur membaik. Tetapi tetap menjaga diri dan patuhi protokol kesehatan,” sebutnya.

Bukti konkret Golkar Kampar dalam membantu membangkitkan kembali perekonomian masyarakat dengan menghadirkan stand UMKM di Sekretariat Golkar Kampar.

“Kita juga menghadirkan stand UMKM artinya kita menghimbau, mari ramai-ramai belanja di Kedai UMKM lingkungan sekitar, sehingga siklus perputaran ekonomi berputar dengan baik,” ajaknya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kampar Repol sangat mengapresiasi kinerja tim panitia pelaksana yang dipimpin Niko Ardian.

“Seluruh rangkaian ini lebih dari cukup. Meski dana yang tidak begitu besar, tapi segala kegiatannya sangat luar biasa,” kata Repol.

“Kali ini saya tidak perlu berfikir berat, dengan panitia yang sedikit, tapi kerjanya maksimal. Bahkan panitia harus menginap di kantor Golkar demi acara berjalan sukses,” imbuhnya lagi.

Repol juga berharap agar kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan dikemudian hari.

Diakhir sambutannya dengan mengucapkan Alhamdulillah, Repol resmi menutup kegiatan HUT ke-57 Golkar denhan ditandai kembang api yang telah disiapkan panitia.

Ada dua perlombaan yang diselenggarakan Golkar Kampar pada HUT ke-57 Golkar. Pertama lomba bola voli yang berhasil dimenangkan oleh tim Mawar sebagai juara 1, Kenanga juara 2, Seroja juara 3 dan Anggrek harapan 1.

Kemudian perlombaan e-sport, PUBG mobile, berhasil dimenangkan G2W ESPORT juara 1, TEAM VOXA juara 2, FIM INSC juara 3 dan TERMINTOR : VOXAxKRAKEN harapan 1.(FLS)