PEKANBARU(auranews.co.id) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sudirman menyalurkan sebanyak 1300 bibit di salah satu objek wisata ternama di wilayah kerjanya yakni Agro Wisata Pelangi. Penyaluran berbagai macam bibit ini disaksikan langsung oleh Ketua DWP Kota Pekanbaru, Fitri Yani Jamil, Rabu (6/10/2021) di Agro Wisata Pelangi.

Radiahman Sinaga selaku Manager Operasional BRI Pekanbaru Jalan Sudirman mengatakan ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama lebih dari satu tahun ini tak menghentikan komitmen Bank BRI untuk selalu memperhatikan dan mewujudkan penerapan nilai-nilai pembangunan berkelanjutan atau sustainable development.

Seperti diketahui, sustainable development menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan seluruh perusahaan, demi menjaga kesinambungan kinerja pelaku bisnis dengan kondisi lingkungan serta kesejahteraan masyarakat.

“Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan nilai-nilai sustainable development, salah satu cara yang dilakukan BRI adalah mengalokasikan dana dan program-program corporate social responsibility (CSR) melalui BRI Peduli,” ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Ketua Dharma wanita Persatuan Kota Pekanbaru Fitri Yani Jamil yang akrap dipangil umi tersebut menyampaikan terimakasih kepada pihak bank BRI atas penyaluran bantuan CSR di Agro Wisata Pelangi.

“Hari ini sudah dilakukan serah terima bibit dan rumah bibit,” ujar Ketua DWP Kota Pekanbaru, Fitri Yani usai kegiatan.

Ada bibit 21 jenis tanaman yang disalurkan. Jumlahnya mencapai 1.300 bibit.

Ia berharap agar Pengurus Dharma Wanita Persatuan kota Pekanbaru dapat bersinergi membantu pemerintahan dan mensejahterakan keluarga dan masyarakat.

“Dharma Wanita Persatuan Kota Pekanbaru sebagai wadah organisasi istri Pegawai Negeri Sipil harus menjadi panutan ditengah-tengah masyarakat dan dapat memberikan apresiasi dan masukan serta mampu menjadi inspirator dan motivator yang dapat mencetuskan kegiatan yang positif,” pungkasnya.****