PEKANBARU(auranews.co.id) – Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Hj. Elvy Basri dan rombongan berkunjung ke salah satu objek wisata ternama di Pekanbaru yakni Agro Wisata Pelangi, Rabu (29/9/2021) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kadis Pariwisata Kota Solok didampingi pihak Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru dan pengelola objek wisata Agro Pelangi.

Mereka sempat berkeliling untuk melihat keindahan objek wisata tersebut. Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Hj. Elvy mengaku tujuan mereka kunjungan ke kota Pekanbaru untuk melihat seberapa jauh perkembangan wisata yang ada.

“Kita juga ingin lihat peran dinas terkait terhadap pelaku objek wisata,” ungkapnya.

Sementara, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pekanbaru, Dra. Hj. Masriya yang diwakili kasi pengembangan daya tarik wisata, Vita Yuzanna, SS menyambut baik kunjungan tersebut.

Vita mengatakan bahwa saat ini banyak bermunculan destinasi wisata baru di kota Pekanbaru hasil dari kreasi dan inovasi masyarakat setempat.

“Kita berharap dengan berkembangnya Destinasi Wisata bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat pelaku wisata di destinasi wisata tersebut. Kita juga akan bantu mengenai bagaimana melakukan promosi dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menarik lebih banyak wisatawan berkunjung,” ungkapnya.***