BANGKINANG KOTA – Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kampar menggelar acara Musyarawah Besar (Mubes) pasca pemilihan Ketua Umum dan beberapa pengurus yang saat ini sudah tidak Menjabat di BPD Sabtu (11/9/2021) di objek wisata Tepian Mahligai Desa Pulau Gadang kala itu.

Diantara pengurus tersebut ada yang menjadi Kepala Desa dan ada lagi yang memang sudah tidak aktif lagi di BPD itu sendiri.
Mubes tersebut juga di hadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Riau, Kadis PMD Kampar Afrizal yang di wakili oleh Kabid Binwas Zamhur.
Mubes berjalan dengan alot sehingga hasil mubes di serahkan ke pengurus/pendiri untuk menentukan siapa saja yang akan mengisi Formasi Forum BPD hasil Reshuffle ungkap Pj Ketua Umum Forum BPD Kampar. (17/09/21)

Pengurus harian Pj Ketua Umum Forum BPD terpilih H. Muhammad Idris, M.Pd, Sekjen Syukron, S.Pd.I, M.Pd masa jabatan 2021 s/d 2023, Mengundang Pengurus harian dan Departemen /bidang Forum BPD Kabupaten Kampar melakukan rapat perdana hasil Reshuffle mengenai persiapan Pelantikan/pengukuhan pada Jum’at, 17 September 2021, di Cafe Zakky Dicky.

Agenda rapat perdana tentang :
1. Silahturahmi pengurus baru di Forum BPD Kabupaten Kampar.
2. 2. Penyampaian draf hasil Reshuffle
3. 3. Persiapan pelantikan/pengukuhan PJ pengurus Forum BPD yang baru masa jabatan 2021 s/d 2023. In syaa allah akan di Lantik oleh Bupati Kampar nantinya. Begitu yang disampaikan Wakil Ketua Umum II Forum BPD Kampar Dodi Osman, SE yang juga Ketua BPD di Desa Pulau Jambu Kuok ungkap beliau.
Dengan selesai nya MUBES BPD Kampar maka terjawablah sudah apa yang kawan – kawan resahkan dengan FBPD kita selama ini.

Untuk itu saya atas nama pribadi andaikan ada salah dan kekurangan saya selama saya memimpin FBPD ini saya mohon maaf lahir dan bathin.

Do’a saya semoga pengurus FBPD yang baru bisa membawa forum ini ke depan dengan marwah yang lebih gemilang dari pada semasa kami

Selamat bertugas kawan – kawan semua, semoga Allah senantiasa meridhoi kita semua ….. Aamiin
Ungkap Mantan Ketua Umum FBPD Kampar Syopian, SH MH DT.Majo Sati melalui pesan singkat WhatsApp group.(***)