TAPUNG – Bank Riau Kepri (BRK) ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang diadakan Pemerintah Kabupaten Kampar di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Selasa (13/07/2021).

Bersama Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto MH, pimpinan BRK Cabang Bangkinang Helwin Yunus diwakili Pimpinan Capem Flamboyan Khalfian Panca Putra melakukan sosialisasi pembayaran pajak kepada masyarakat agar turut membayarkan melalui ATM BRK maupun langsung mendatangi Bank Riau terdekat.

Bupati Kampar menyebut Pemkab Kampar terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan termasuk melakukan pembayaran pajak.

“Kita hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, sehingga tak perlu lagi jauh-jauh datang ke Bangkinang untuk membayar pajak,” Kata Catur.

Terlebih kata Catur, dimasa pandemi covid-19 yang melanda Indonesia sangat berdampak bagi masyarakat. Oleh sebab itu pemerintah hadir memberikan kemudahan pelayanan.

“Kita harus jemput bola. Ini demi memudahkan masyarakat. Diera Pendemi, inovasi dan kreasi sangat dibutuhkan,” imbuhnya.

Catur juga menghimbau masyarakat untuk bisa memanfaatkan Tax mobil yang ditaja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kampar.

“Mari gunakan layanan ini, masyarakat juga dapat melakukan pembayaran melalui aplikasi yang telah bekerjasama dengan Pemkab Kampar dengan pihak pembiayaan lain,” sebutnya.

Sementara Khalfian Panca Putra menyebut, pihak Bank Riau Kepri siap mendukung program yang ditaja Pemkab Kampar dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hari ini kita menurunkan satu armada kendaraan pelayanan milik Bank Riau Kepri dalam memudahkan masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak. Mari memanfaatkan fasilitas ini dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir Nurhasani Staf Ahli Bupati Kampar, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar Kholidah, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Ali Sabri, Kadis Perhubungan M Amin Filda, Camat Tapung Amri Yudo, Kapolsek Tapung Marno dan Kepala Desa Tanjung Sawit Bagus Parito Pohan dan kepala desa se-Kecamatan Tapung.(FLS)