KAMPAR(Auranews.co.id) – Dalam rangka mewujudkan Jurnalis yang profesional dan bermartabat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, akan menggelar acara pelatihan jurnalistik. Demikian disampaikan Katua Panitia Kagiatan Pelatihan Jurnalistik Tahun 2021 Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekretaris Syawal SIKom, di Kantor PWI Kampar, Jl.Ahmad Yani Bangkinang Kota, rabu (07/07/2021).

Agus menjelaskan, untuk mensukseskan acara tersebut kita telah mengadakan berbagai persiapan dan beberapa kali rapat serta terus berkoordinasi dengan Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE. Mulai dari mempersiapkan kebutuhan selama acara berlangsung, seperti spanduk atau baligho acara, baju Peserta, Konsumsi, alat transportasi seperti Bus, ATK (note book, pena, map), Kartu/Name Tag Panitia/Peserta, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, Kegiatan pelatihan jurnalistik ini rencananya akan kita laksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 09-11 juli 2021, di Bukittinggi – Padang, Sumatera Barat. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota serta Penasehat PWI Kab. Kampar. Adapun tema yang kita usung adalah : “ Menuju Jurnalis Yang Profesional dan Bermartabat”.

Kita berharap dan berdo’a, mudah-mudahan segala apa yang kita rencanakan, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sehingga kegiatan ini nantinya betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta. Untuk itu, dukungan dari semua pihak sangat kita harapkan,”pungkas Agus.***