Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahDissos Pelalawan Salurkan Bantuan Korban Rumah Roboh di Desa Kemang

Dissos Pelalawan Salurkan Bantuan Korban Rumah Roboh di Desa Kemang

PELALAWAN(AuraNEWS.co.id) — Korban rumah roboh akibat diterjang hujan disertai angin kencang di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, sementara mengungsi ke rumah tetangga, Rabu (24/02/2021) malam.

“Malam ini, sementara keluarga korban rumah roboh mengungsi di rumah tetangga,” kata Carles, S.Sos, kepada GoRiau.com.

Bahkan, lanjut anggota DPRD Pelalawan ini, pihak Dinas Sosial (Dissos) Kabupaten Pelalawan sudah langsung menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga Eri Andi.

“Iya, ini Dinas Sosial memberikan bantuan kepada korban dan besok akan di pasangkan tenda. Sementara korban mengungsi ke rumah tetangga,” jelas Carles.

Diberitakan sebelumnya, satu rumah di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, roboh saat hujan deras mengguyur kawasan tersebut, Rabu (24/02/2021) sore.

Tidak hanya rumah semi permanen milik Erik Andu yang roboh, sebuah bengkel juga ikut ambruk dalam peristiwa ini.

Informasi yang diterima GoRiau.com, rumah dan bengkel roboh akibat diterjang hujan disertai angin kencang. “Satu rumah dan bengkel milik warga yang roboh,” kata Carles.

Disampaikannya, peristiwa rumah roboh di Desa Kemang tersebut, terjadi sekitar pukul 16.30 Wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kondisi rumah mengalami kerusakan yang cukup berat.

“Alhamdulillah tak ada korban jiwa. Namun kondisi rumah yang roboh ini rata dengan tanah, bangunan semi permanen,” jelas wakil rakyat asal Desa Kemang ini.(***)

Sources: GoRiau.com

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments