ROKANHULU(AuraNEWS.co.id) -Jajaran Polsek Tandun dan Koramil 08/Tandun menggelar giat dalam rangka mendukung Pelaksanaan 100 hari Program Kerja Kapolri dengan melaksanakan Kegiatan Program III perihal Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri melalui kegiatan bersama dengan membagikan masker di jalan Raya Sudirman Pasar Desa Tandun dan Simpang PTPN Tandun, Kamis (10/02/2021) pagi.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.IK., M.H melalui Kapolsek Tandun AKP S.Sinaga, S.H mengatakan, “Kegiatan Pencegahan dan atau Mitigasi Terhadap Covid-19 Bersama ini terus dilaksanakan bersama TNI-Polri dan Stake Holder untuk mendukung Instruksi Pelaksanaan Program 100 hari kerja Kapolri,” jelasnya kepada Wartawan melalui aplikasi WhatsAppnya.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tandun AKP, S. Sinaga, S.H itu melibatkan 9 Personel Polsek Tandun dan 1 anggota Koramil 08/Tandun yakni Kopda Putra.

Kapolsek Tandun menjelaskan tujuan dilaksanakanya kegiatan tersebut guna untuk mencegah terjadinya Penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kesempatan TNI-Polri dan Stake Holder menghimbau kepada para pengguna jalan raya yang melintas di Kawasan Tandun untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) selain itu pihaknya
memberikan teguran baik secara lisan maupun tulisan kepada yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Tak hanya itu, dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan itu Polsek Tandun bersama Ramil 08/Tandun dan Stake Holder juga membagikan 200 pcs masker kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah.

Kapolsek Tandun juga mengatakan bahwa dengan menggelar kegiatan bersama, bisa meningkatkan hubungan silaturrahmi antara TNI dan Polri serta masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan di masa yang akan datang dan hubungan kita para aparat dan masyarakat makin dekat,” jelas AKP S.Sinaga, S.H.(***/Alfian Top)