BANGKINANG KOTA(Auranews.co.id) – DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar telah melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni bedah rumah warga miskin di Desa Koto Masjid, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar pada hari Sabtu (06/02/2021) kemarin, bertepatan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kampar ke-71 tahun.

Demikian disampaikan Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Kampar Niko Ardian saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (07/02/2021) di Bangkinang Kota.

“Alhamdulillah, bertepatan pada hari ulang tahun Kabupaten Kampar yang ke-71 tahun, DPD II Partai Golkar bersama AMPG kabupaten Kampar, Badan Penanggulangan Bencana Partai Golkar kabupaten Kampar yang di ketuai oleh pak Olin, BAPPILU Kampar, BSN, IIPG, ketua PK se-kabupaten Kampar dan kader-kader Partai Golkar telah melakukan kegiatan bedah rumah milik ibu Rosmiati janda kurang mampu di desa Koto Masjid, kecamatan XIII Koto Kampar,” ujar Niko.

Dijelaskan Niko, bahwa bakti sosial yakni bedah rumah ini merupakan kado ulang tahun kabupaten Kampar yang ke-71 untuk ibuk Rosmiati dari Partai Golkar kabupaten Kampar.

“Yang mana beliau tinggal bersama anak-anaknya dirumah yang kurang layak untuk ditempati,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pada saat kegiatan bedah rumah berlangsung juga hadir Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Kampar. “Alhamdulillah kemarin bedah rumah kita secara gotong rotong berjalan lancar dan dihadiri langsung ketua pak Repol juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Kampar,” kata Niko yang juga Ketua PC SAPMA PP kabupaten Kampar.

Niko menegaskan bahwa Partai Golkar dibawah kepemimpinan Repol selalu hadir dan peduli dengan kondisi masyarakat, karena Partai Golkar lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

“Momentum HUT Kampar ke-71 ini juga membuktikan bahwa dengan bersama mambangun negeri (Basamo Mambolo Nagoghi). Maka Partai Golkar bergerak dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berkah bagi masyarakat,” ucap Niko.***