Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDaerahHAB ke-75 Kemenag 2021, MAN 1 Kampar Raih Juara 1 Antar Madrasah

HAB ke-75 Kemenag 2021, MAN 1 Kampar Raih Juara 1 Antar Madrasah

KAMPAR -(auranews.co.id)- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kampar berhasil keluar sebagai pemenang satu dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia 2021.

Kepala MAN 1 Kampar H. Sastra Putra, MA menyebut, sekolahnya menjadi yang terbaik dalam kategori lomba video profil madrasah tingkat induk kelompok kerja madrasah (KKM) se-Kabupaten Kampar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ada di MAN 1 Kampar. Tenaga pendidik, kependidikan, siswa, siswi, dan alumni yang telah memberikan dukungan like dan subscribe profil MAN 1 Kampar menjadi yang terbaik. Terkhusus tim humas yang telah bekerja keras,” ungkap Sastra Putra, Selasa (05/01/2021).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs. H. Alfian, M.Ag kepada Kepala MAN 1 Kampar H. Sastra Putra, MA di Kantor Kemenag Kampar.

Dengan prestasi yang diraih MAN 1 Kampar ini, Sastra berharap agar para siswa dan tenaga pendidik bisa berprestasi lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya Madrasah kita lebih sukses lagi dan jaya. Dan prestasi ini tidak berhenti sampai disini saja. Mudah-mudahan, banyak prestasi lainnya yang mengalir sehingga bisa mengharumkan nama MAN 1 Kampar di Kampar maupun di Riau,” harapnya.(FLS)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments