SALO -(auranews.co.id)- Masyarakat Desa Ganting Damai antusias menyampaikan aspirasinya ke Anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi PPP Said Abdullah.

Kegiatan ini merupakan reses masa sidang ke-I tahun anggaran 2020 DPRD Kampar yang berlangsung selama tiga hari, 4 sampai 6 Desember 2020.

Hadir pada reses kali ini, Kades Ganting Damai Ali Abri, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, agama, serta masyarakat Ganting Damai.

Said Abdullah yang juga merupakan putra asli kecamatan Salo ini berharap, agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan baik.

Nantinya, kata Idul sapaan akrabnya, aspirasi masyarakat Ganting Damai akan dicatat dan dibacakan pada sidang paripurna DPRD.

“Sebagai perwakilan anggota DPRD Kampar dapil satu Kampar, saya yang juga putra Salo akan berjuang keras merealisasikan pembangunan di daerah melalui parlemen,” kata anggota komisi III Idul di Desa Ganting Damai, Jum’at (04/12/2020).

Ada beberapa aspirasi masyarakat Ganting Damai yang disampaikan kepada Idul. Antara lain, pembangunan jalan, box culvert, drainase, turap dan pagar kuburan.

Pria yang memiliki kumis tipis manis ini menyampaikan, segala aspirasi masyarakat Ganting Damai akan dibangun secara bertahap.

Ia menyebut, berhubung saat ini masih dalam pandemi covid-19, maka keadaan keuangan di APBD saat ini berkurang dan berharap semoga pandemi covid-19 segera berakhir agar kehidupan sehari-hari kembali normal.

Reses dihari pertama ditempat kedua ini tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

Semua masyarakat yang mengikuti kegiatan reses wajib memakai masker, tempat duduk diatur jarak, dan sebelum memasuki ruangan mencuci tangan pakai sabun.(FLS)