KAMPAR(Auranews.co.id) – Reses anggota DPRD Kampar masa sidang ke III tahun 2020 dimanfaatkan oleh semua anggota DPRD Kampar dengan cara turun langsung menemui masyarakat dalam rangka tampung berbagai aspirasi masyarakat .

Begitu pula yang dilakukan oleh Agus Candra,S.Ip anggota DPRD Kampar fraksi partai Golkar ini di aula perpustakaan desa Laboy jaya kecamatan Bangkinang pada hari Jum’at (4/12/2020).

Pada kesempatan itu politisi Golkar ini mendapat sambutan hangat dari Masyarakat Laboy Jaya yang sangat antusias dengan kehadiran beliau.

Hal ini disampaikan oleh H. Rahmad, S.Sos selaku kepala desa Laboy jaya, mewakili masyarakat menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan Agus Candra selaku anggota DPRD Kampar ini dalam memperjuangkan pembangunan jalan poros sepanjang lebih kurang 3 KM plus pembangunan boxcoper disusun 3 desa Laboy jaya.

Selain itu sekdes Laboy Jaya Indra Susilawati selaku pengelola perpustakaan desa menyampaikan kabar baik,bahwa perpustakaan desa Laboy jaya terpilih sebagai perpustakaan terbaik ke-2 tingkat nasional yg diumumkan awal bulan Desember 2020 ini.

Selanjutnya,dalam sambutannya Agus Candra menyampaikan rasa terima kasih juga kepada masyarakat desa Laboy jaya atas kepercayaan masyarakat kepada nya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Laboy Jaya,yang mana selama ini memberikan kepercayaan kepada saya untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Laboy jaya”ujar Agus Candra.

Lebih lanjut beliau menyampaikan dihadapan masyarakat Laboy jaya,rasa bangga atas prestasi yang diperoleh oleh perpustakaan desa Laboy jaya ditingkat nasional dengan meraih peringkat terbaik ke-2 nasional.

“Saya akan sumbangkan sebagian atau beberapa buku bacaan saya untuk masyarakat Laboy jaya ini melalui perpustakaan desa,Malu rasanya saya kalau tidak peduli dengan prestasi yg diperoleh oleh perpustakaan desa Laboy Jaya ini,”Pungkasnya.

Dalam reses kali ini, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, Agus Candra juga menerima berbagai usulan dari tokoh masyarakat Laboy jaya yang akan beliau perjuangan nantinya.***