KAMPAR(auranews.co.id) – Firdaus Binmid terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Kampar yang dilaksanakan di Maswir D’Cafe Air Tiris, Sabtu, (21/11/2020)

Firdaus akan menjadi Pimpinan Kecamatan (PK) lima tahun kedepan. Ia mendapat 19 dukungan suara dari 21 suara sah, memupuskan harapan calon lain untuk maju, karena wajib ada 30 persen dukungan suara.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kelurahan yang telah memberikan kepercayaan. “Tantangan Kedepan cukup berat, namun dengan bersama saya yakin akan menjadi ringan,” ucapnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol, S.Ag berharap agar kepengurusan partai Golkar Kecamatan Kampar segera terbentuk.

Untuk itu, Ia meminta agar Tim Formatur segera bekerja. “Golkar itu partai Kader, pengurus adalah kader militan bukan karbitan,” sebutnya.

Namun begitu, tidak semua mengerti akan politik, mari terus belajar dan memahami agar dapat mengelola partai politik dengan baik dan benar.

Target kita, lanjutnya, diakhir tahun 2020, Muscam selesai dilaksanakan di 21 Kecamatan dan Bulan Januari 2021 sudah mulai melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dan Muslur (Musyawarah Lurah)

“Semua harus bergerak, agar kejayaan partai Golkar Kampar bisa kita rebut kembali,” pungkasnya. (Syailan Yusuf)