KAMPAR(auranews.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kampar membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) partai Golkar Kecamatan Tambang, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Tambang dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi Firman Wahyudi, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Emil Budiono, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Khairil Amri, Kepala Bapilu Kampar Isra Agus, Kepala BSN Kampar Agus Sutawijaya dan Ketua AMPG, KPPG, sejumlah pengurus DPD Golkar Kampar dan kepengurusan PK Golkar Tambang. Turut hadir sesepuh partai Golkar di Kecamatan Tambang Nazaruddin.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kampar Repol, S.Ag menyampaikan, bahwa Muscam dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi.

“Yang menentukan Pimpinan Kecamatan (PK) adalah hasil musyawarah Kecamatan yaitu pemilik suara sah, bukan ditentykan oleh Ketua DPD Golkar Kampar,” ujarnya.

Golkar merupakan partai Kader, untuk itu kita berharap Kader Golkar perlu banyak belajar dan memahami, agar bisa banyak berbuat untuk rakyat.

“Selamat bermusyawarah, semoga Ketua PK Golkar Kecamatan Tambang yang amanah,” sebutnya. (Syailan Yusuf)