BAGANSIAPIAPI(auranews.co.id) – Tim Satgas Gabungan Patroli kembali laksanakan penegakan hukum bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) juga disertai kegiatan imbauan tentang bahaya Virus Corona (Covid19) dikarenakan masih saja ditemukan warga yang tidak mau memakai masker.

Kegiatan itu melibatkan sebanyak 8 anggota TNI-AD, 4 Anggota Polri dan 12 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan itu dipimpin oleh Wadanramil 01/Bangko, Kapten Inf Tayung dipusat kota Bagansiapiapi.

Adapun objek yang ditertibkan adalah  warga yang tidak memakai masker yang melintasi  Simpang Jalan Pahlawan dan Rumah Makan Fajar Sari.

Dari kegiatan itu tim Satgas Gabungan berhasil mengamankan pelanggar perorangan dan diberi hukuman/tindakan teguran lisan dan bakti sosial sebanyak 14 orang.

“Dalam kegiatan ini setelah diberi tindakan langsung dibagikan masker agar digunakan bila keluar rumah,” tutup Wadanramil.(Jum/Auzar )