PEKANBARU(auranews.co.id) – Vespa Club Pekanbaru ( VCP ) menggelar acara Anniversary yang Ke-21 Tahun, bertempat dikediaman Pak Lek salah satu pendiri VCP, Jalan Tengku Zainal Abidin, Kelurahan Kota Tinggi, Kota Pekanbaru, Sabtu (14/11/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Ketua VCP, Rendi mengatakan “Berkat kesolidan rekan-rekan anggota club, Vespa Club Pekanbaru dapat ikut serta dikegiatan-kegiatan sosial bersama club dan komunitas vespa lainnya, seperti membagikan sembako kesaudara-saudara yang membutuhkan” Pungkas Rendi.

Kemudian pada kesempatan Anniversary Vespa Club Pekanbaru yang ke 21 tersebut, Ketua bersama rekan-rekan VCP berinisiatif untuk membantu keluarga dari salah satu sekuteris di Pekanbaru yang telah meninggal dunia. Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sembako serta uang tunai yang digunakan untuk pendidikan anak-anaknya.

Sementara itu, salah satu pendiri VCP yang akrab di sapa Pak Lek mengungkapkan “Keberagaman dan kebersamaan yang terjalin di VCP diharapkan terus terjaga, agar solidaritas yang telah terbangun dapat bermanfaat bagi banyak orang. Karena VCP ada bukan hanya sebagai club penghoby vespa, namun ada hal lain yang bisa dilakukan agar bermanfaat bagi banyak orang” ujarnya.

Pada acara anniversary VCP kali ini, turut dihadiri oleh club dan komunitas lainnya yang ada di kota Pekanbaru, serta turut hadir beberapa rekan-rekan dari luar daerah provinsi Riau seperti Jakarta, Solo dan Sumbar.

Selanjutnya, Rendi menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengundang rekan-rekan vespa se Indonesia untuk hadir pada acara ini, karena masih dimasa pandemi covid-19, sehingga tidak dapat membuat acara besar dan dihadiri oleh banyak orang.

” Kami mohon maaf sebesar-besarnya, karena Anniversary VCP kali ini bertepatan dengan Pandemi Covid-19. Jadi, kita tidak bisa mengundang rekan-rekan Vespa se Indonesia,” Ujarnya.

Kemudian, Rendi juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan ucapan selamat kepada VCP.

” Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan ucapan selamat kepada VCP, secara langsung maupun melalui media sosial, serta rekan-rekan yang telah berkontribusi untuk mensukseskan acara Anniversary VCP ke 21 ini. semoga persaudaraan terus terjalin. Bravo, Salam satu vespa berjuta saudara,” Ucapnya. (Rio)