PEKANBARU(auranews.co.id) – Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Universitas Riau Siap menggelar Webinar  nasional bersempena dengan Milad PPKn ke 56 bersama Ketua MPR RI dengan tema “Pemuda sebagai Manifestasi Kepahlawanan di Era New Normal”.

Webinar yang akan dilaksanakan pada 12 November 2020 itu, rencananya akan menghadirkan Ketua MPR RI bapak Bambang Soesatyo untuk membuka acara sekaligus pembicara utama pada acara yang akan dilaksanakan via Zoom Cloud Meeting  itu.

Bupati Mahasiswa PPKn, FKIP Unri, Febrianto Budiman Putra mengatakan “Rencananya akan menjadi pembicara utama, Ketua MPR RI Bapak Bambang Soesatyo, Kemudian Pak Gubernur Riau Juga insyallah akan hadir ” ungkapnya.

Mengapa mengambil tema Kepahlawanan, disebutkan dia, Webinar yang dilaksanakan bertepatan dengan milad Prodi PPKn Unri Ke-56 ini juga jatuh bersamaan dengan momen Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Di kegiatan webinar juga di rencanakan akan ada pembacaan Deklarasi Pemuda Cinta Pancasila bersama Pak ketua MPR RI dan akan di hadiri oleh mahasiswa dan civitas akademika” ungkap ketua pelaksana, Rahmat Yoga Lili.

Berkhidmat pada perjuangan para pahlawan, dan memanifestasikannya dengan kehidupan pemuda di masa pandemi Covid-19, maka dilaksanakan webinar ini.

Untuk bisa mengikuti webinar ini, silahkan membuka akses melalui
FB  Himaprodi Ppkn Fkip Unri
Ig,@himaprodippkn_unri

Twitter : @himappkn_unri

YouTube: himaprodi ppkn FKIP UNRI

Email: Himappkn266@gmail.com.***