BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto atau yang akrab disapa CSS menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke 9 di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar, Ahad (1/11/2020).

Pada kesempatan berbahagia tersebut, CSS diberikan kesempatan oleh pengurus DPD Partai NasDem untuk meresmikan Kantor Baru yang beralamat di jalan Agussalim, Bangkinang Kota ditandai dengan menggunting pita.

Pantauan auranews.co.id, turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai NasDem provinsi Riau yang diwakili Sekretaris H. Edi Satria, Ketua OKK DPW NasDem  Provinsi Riau (SITINDAON ) dan rombongan Evi, Eva, Zunizar Hasan, Amril, Ketua DPD NasDem Kampar Syamsul Muhkamar, Sekretaris Amrizal, Senior NasDem Kampar H. Ilyas HU, H. Sopian dan anggota Fraksi NasDem DPRD Kampar serta ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Kampar.

CSS dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Partai NasDem dalam hari jadi ke-9, yang mana sudah didesain oleh Ketua Umum agar Partai NasDem akan menjadi partai pemenang pada perhelatan Pemilu.

“Ini sangat luar biasa. Kami dapat menghadiri acara ini dan berada ditengah tengah kader partai Nasdem dalam agenda rakerda partai Nasdem serta peresmian kantor baru,” kata CSS.

Selaku pembina partai politik di Kabupaten Kampar serta Partai Nasdem sebagai partai pendukung dan pengusung Azis-Catur pada Pilkada 2017 yang lalu, Catur mengharapkan dukungan dan support untuk mengawal pemerintahan yang dijalankannya pada saat ini.

“Tentunya ini yang diharapkan kepala daerah agar terus membangun komitmen dan terus saling support,” kata Catur.

Selain agenda peresmian kantor Baru, DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar juga menggelar Rakerda. Untuk Rapat kerja Daerah (Rakerda) dibuka langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Provinsi Riau.***