BATU BERSURAT -(auranews.co.id)- Lurah Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar Hendrizl, SE. resmi melantik puluhan pengurus harian Persatuan Pemuda Batu Bersurat (PPBB) pada Kamis (29/10) siang di balai pertemuan kelurahan.

Kendatipun pelantikan dilakukan dibawah terik matahari namun tetap berlangsung dengan hikmat.

Pada kesempatan itu, Hendrizal berpesan kepada pegurus pemuda agar dapat membantu kinerja pemerintahan untuk membangun kampung.

“Karena semakin hari perusahaan ditempat kita semakin banyak mari kota jaga keamanan dan kenyamanan agar para investor yang berusaha ditempat kita menjadi nyaman, dan lapangan pekerjaan pun akan terbuka,” katanya.

“Kami berharap kepada pemuda agar dapat bersinergi dengan pemerintah kelurahan untuk membangun daerah terutama kelurahan kita khususnya,” harap Hendrizal.

Setelah itu ketua pemuda yang baru dilantik Serka Indra Putrawan didampingi wakilnya Zulfikar, SH. MH juga menghimbau kepada seluruh pengurus agar selalu bisa menjaga kekompakan dan nama baik organisasi.

“Untuk memajukan organisasi itu yang paling utama adalah kekompakan, apabila kekompakan sudah terjalin maka segala kegiatan akan terlaksana, pemuda adalah pagar nagari,” ujarnya.

Selain itu Indra juga berharap kepada lurah agar dapat membangun gedung pemuda.

“Pemuda kita tidak mempunyai sekretariat sementara segala sesuatu yang akan kita lakukan membutuhkan tempat untuk mengadakan rapat, jadi mohon kepada pak lurah agar sekiranya dapat menganggarkan untuk sekretariat,” harap Indra.

Senada dengan itu, Zulfikar juga menambahkan jika selama dalam masa jabatannya terdapat kesalahan mohon untuk ditunjuk ajar.

“Kepada ninik mamak tokoh adat dan tokoh masyarakat kalau nanti dalam perjalanan kami memimpin menyimpang tolong ditegur. Agar kami tidak terlena dengan kesalahan kami,” sambung Fikar. (Def)