BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- H. Rusdinur, SH. MH (40) tahun, putra Siak Hulu komitmen untuk maju menjadi Bupati Kampar setelah melihat kota Serambi Mekah saat ini dibelit masalah.

“Menurut pandangan saya saat ini Kabupaten Kampar sedang menghadapi masalah yang sangat banyak, hal itu disebabkan ketidak sinergitas antara sesama pejabat,” katanya saat berkunjung ke sekretariat PWI Kampar, Selasa (27/10) pagi.

Menurutnya keadilan pembangunan di Kampar tidak merata, pemimpin terkesan banyak mencari kesenangan sendiri, proyek yang besar – besar banyak terbengkalai. Pemimpim mengutamakan hanya dikantor pemerintahan saja.

“Ketidak adilan dalam pembangunan terjadi di Kabupaten kita, bisa kita lihat pemerintah lebih mengutamakan pembangunan atau merehab kantor pemerintah, yang dibangun itu adalah kantor DPRD, Kantor Kantor Camat dan kantor pemerintahan yang lain. Padahal masyarakat saat ini sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan,” tegasnya lagi.

“Sudah seratus lebih desa yang saya jelajahi tetapi masih banyak jalan Kabupaten yang masih zona kuning alias jalan tanah, coba pemerintah mengutamakan pembangunan jalan, pasti perekonomian masyarakat akan meningkat” imbuhnya lagi.

Untuk membuktikan dirinya komit maju jadi orang nomor 1 di Kampar, Rusdinur yang berkiprah di dunia lawyer selalu mendekatkan diri dengan beberapa ketua partai politik yang ada di Kabupaten Serambi Mekkah tersebut.

Apabila dirinya diberi kepercayaan untuk jadi pemimpin dirinya akan memberantas perbuatan tindak pidana korupsi. Katanya korupsi adalah kejahatan yang sangat luar biasa yang dapat merugikan keuangan negara dan juga merugikan masyarakat. (Def)