Ketua DPD II Golkar Kampar Repol menyuapi Ketua Wantim yang juga Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan disaksikan oleh Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Kampar Ahmad Fikri

BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Melalui virtual, Pengurus DPD II Golkar Kampar mengikuti prosesi pemotongan tumpeng serentak. Pemotongan tumpeng ini diawali pemotongan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kemudian, pemotongan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPD yang disiarkan secara serentak langsung melalui virtual dan disaksikan oleh pengurus DPP.

Acara tasyakuran pemotongan tumpeng secara virtual dan tausiyah kebangsaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-56 yang tepat pada 20 Oktober 2020 lalu.

Untuk pemotongan tumpeng di DPD II Golkar Kampar, tampak Ketua DPD II Golkar Kampar Repol, S.Ag, Ketua Wantim Catur Sugeng Susanto, SH, Ketua AMPG Niko Ardian S.IP, Ketua Bapilu Golkar Kampar Isra Agus M.Hum, Ketua BSN Agus Sutawijaya, Ketua KPPG Andri Safrina, SH, Ketua IIPG Rani Repol yang didampingi oleh Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Kampar Ahmad Fikri, S.Ag.

“Kita jalan kebawah membesarkan partai Golkar. Semoga kedepan, partai Golkar semakin luar biasa dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti. Terimakasih untuk semua pengurus dan kader yang telah hadir. Selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi ini,” ucap Repol.

Sementara itu Ketua Wantim Partai Golkar yang juga Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH mengatakan kegiatan malam ini hari yang sangat luar biasa.

“Malam yang luar biasa, semoga Golkar tetap berjaya, sebagai kader, partai Golkar merupakan partai yang baik, solid. Kedepan kita harus pertahankan kebaikan ini, pengurus jalan terus, berkarya langsung, perjuangan tanpa batas,” ucap Catur.

Perayaan HUT Golkar ke-56 disemarakkan sejumlah kegiatan, seperti pembagian masker, renungan suci atau ziarah ke makam pahlawan, perlombaan rebana dan perlombaan cover lagu mars AMPG. Puncak perayaan HUT Golkar hari Sabtu malam, yang dimulai pukul 13.00 WIB.(FLS)