Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto (kanan) tengah berbincang dengan wakil ketua bapilu wilayah Kampar, Ahmad Fikri (kiri).

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto menghadiri rangakaian acara HUT Partai Golkar yang ke 56 dengan agenda pemotongan tumpeng oleh DPP yang diikuti secara serentak oleh DPD melalui virtual yang dilaksanakan di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar, Rabu (21/10/2020).

Catur datang ke ‘rumah besar’ mengenakan batik bermotif kuning. Ia terlihat semangat mengikuti rangkaian acara ulang tahun partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pantauan auranews.co.id, selain bupati Kampar hadir dalam acara tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol, Sekretaris Yuli Hendra, Bendahara, Ramlan, wakil ketua Pemenang Pemilu wilayah Kampar Ahmad Fikri, Ketua Fraksi DPRD kabupaten Kampar Agus Candra, sejumlah anggota DPRD kabupaten Kampar Fraksi Golkar diantaranya Safi’i Samosir, wakil ketua organisasi Firman Wahyudi dan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Catur mengaku siap mendukung dan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Kampar.

“Mari kita gelorakan partai Golkar di Kabupaten Kampar. Saya akan mensupport setiap acara partai Golkar,” tegas ketua dewan pertimbangan DPD II Partai Golkar Kampar tersebut.

Selain itu, Catur juga mengajak kader dan pengurus partai untuk selalu kompak dan solid. “Kita harus solid agar pada Pemilu 2024 partai Golkar bisa menang,” tegasnya ***