BATUBERSURAT(AuraNEWS.co.id) – GM-FKPPI Provinsi Riau melaksanakan kegiatan penghijauan lanjutan di area danau PLTA Koto Panjang yang bekerjasama dengan pihak PT PLN (Persero) melalui program CSR perusahaan tahun 2020, Sabtu (19/09/2020).

Ketua PD IV GM-FKPPI Provinsi Riau Yoyok Puji Raharjo, S.H mengatakan kepada media, bahwa kegiatan ini adalah kelanjutan dari kegiatan sebelumnya, yang diawali pada tanggal 11 Juli 2020 yang lalu.

Pada kegiatan kali ini pihaknya mengajak rekan juang GM FKPPI Kabupaten Kampar untuk membantu penanaman di lokasi Desa Binamang tepatnya di sekitar objek wisata Hendferland, yang juga menjadi objek wisata unggulan di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Pihak pengelola objek wisata Hendrik juga mengapresiasi kegiatan positif tersebut dan berterima kasih kepada GM FKPPI dan PT PLN (Persero), karena sudah menjadikan lokasi wisata Hendferland tempat kegiatan penghijauan.

Sementara di tempat terpisah Manager ULP PLTA Koto Panjang melalui Humasnya Erickmon mengatakan bahwa, “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar danau, dimana waduk ini adalah sumber kehidupan bagi masyarakat,” terangnya.

Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada GM FKPPI Kabupaten Kampar Provinsi Riau, dimana telah mau membantu melestarikan lingkungan hidup disekitar waduk dengan cara reboisasi atau penghijauan.

Sementara itu Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Budi, S.H yang juga hadir pada kegiatan tersebut merasa bangga terhadap GM FKPPI sebagai organisasi binaan dari TNI/Polri, terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

Kapolsek Budi selaku Dewan Pembina berharap kedepannya GM FKPPI dapat terus eksis membantu mensukseskan program kegiatan TNI-POLRI dibidang sosial kemasyarakatan, tutup Kapolsek.(***/FDr/Erza)