Ahmad Fikri, S.Ag

BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Ketua DPD II Golkar Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag membantah kabar yang menyebutkan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kampar ke-X yang dilaksanakan di Hotel Labersa, 8 – 9 Agustus 2020, ditunda.

“Tidak benar ada penundaan, hanya Allah SWT yang bisa menunda ini. Musda tetap dilaksanakan sesuai jadwal, acara dihadiri dan dibuka pak Syamsuar, Ketua DPD I Golkar Riau,” ucap Ongah Fikri, sapaan akrabnya, usai ditemui sholat Jum’at, di Bangkinang Kota (07/08/2020) siang.

Ongah menyampaikan, Musda Golkar Kampar merupakan amanah DPD I dan Munas yang diharuskan dilaksanakan dengan baik.

“Ini amanah DPD I. Sesuai Munas Golkar, Musda harus dilaksanakan. Kita di Golkar baik-baik saja. Itu hanya pihak diluar sistem saja yang ingin merusak,” ujarnya.

Pria bersahaja yang murah senyum ini pun mengajak seluruh kader, agar tetap solid dan tidak terpengaruh isu-isu pihak luar yang tidak bertanggungjawab.

Berharap Aklamasi

“Yang rasa memiliki partai Golkar, tidak mungkin ingin merusak dan mengganggu kelancaran Musda ini. Kita tetap dan harus solid, demi kelancaran Musda,” ucap pria berkacamata ini.

Dirinya pun menyebut, pihak yang berusaha merusak dan mengacaukan acara Golkar bukanlah kader.

“Jika ada, Itu bukan kader Golkar. Jangan coba-coba, kalau ada yang menghambat itu hanya tangan setan,” sebutnya.

Sosok yang dikenal dekat dengan awak media ini pun menuturkan, dirinya selalu bersikap netral.

“Golkar solid untuk mensukseskan musda. Saya netral, yang penting berjalan sukses. Semoga bisa aklamasi,” tutur mantan Ketua DPRD Kampar periode 2014-2019 itu.(FLS)