Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.POL bersama Istrinya Ny. Nurhayati Sibarani

BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.POL didampingi Istrinya Ny. Nurhayati Sibarani meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah selama bertugas di Kodim 0313/KPR.

“Semoga keberadaan kami disini, bisa memberikan kontribusi yang positif. Kami minta dukungan dan kerjasamanya,” ucap Letkol Inf Leo Octavianus, saat acara lepas sambut, dirumah Dinas Bupati Kampar, Jum’at (07/08/2020) malam.

Untuk lebih mengenal daerah teritorialnya, Leo meminta, agar bisa bersilaturahmi dengan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di tiga daerah, Kabupaten Kampar, Pelalawan dan Rohul.

“Mungkin saat ini pandemi covid-19 sedang melanda kita. Kami berharap, bisa bersilaturahmi dengan semua tokoh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pintanya.

Leo juga mengungkapkan rasa bangga atas kehadirannya dalam perkenalan dirinya di malam acara lepas sambut, Dandim lama Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.POL.

“Saya merasa bangga atas kehadiran di malam ini. Dengan pak Aidil, saya satu leting, memang dari awal sampai berdinas tetap berhubungan baik. Mudah-mudahan, kami disini bisa diterima,” ujar ayah tiga anak ini.

Selama ini Leo telah bertugas melalang buana ke sejumlah daerah. Antara lain, Jawa Timur, Aceh, Papua, Ambon, Pulau Serang, Tual Maluku Tenggara, Jakarta dan kemudian mendapat amanah sebagai Dandim 0313/KPR.(FLS)