KAMPAR(auranews.co.id) – Dandim 0313/KPR lama, Letkol Inf. Aidil Amin S.IP, M.I.POL mengadakan kegiatan coffee morning dengan Insan Pers sekaligus memperkenalkan Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos.

Kegiatan dilaksanakan di Zaky Diky Cafe dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Kamis(6/8/2020) pagi.

Kepada elemen masyarakat Kabupaten Kampar yang telah memberikan dukungan saat bertugas melalui media Aidil Amin menyampaikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih telah mendukung saya saat bertugas. Saya bangga dan senang selama bertugas, tidak ada hal membebankan karena semua kita lakukan bersama,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan kepada Insan Pers yang selalu mendukungnya saat bertugas. “Selama ini, kegiatan Kodim 0313/KPR terpublikasikan dengan baik,” sebut Dansecata B Rindam I/BB ini.

Sementara, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam Jaya mengungkapkan harapannya selama ia akan bertugas di Kabupaten Kampar.

“Harapan saya dengan keberadaan saya disini bisa untuk membantu melayani masyarakat kabupaten Kampar khususnya dalam pembangunan,” ujarnya.

Ia sangat berharap dukungan dan kerja sama semuanya dengan ide-ide baru khususnya di masa pandemi covid-19. (Syailan Yusuf)