Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.POL

BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Menjelang pindah tugas ke Padang Panjang, sebagai Dansecata B, Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.POL mengadakan acara syukuran dan doa bersama keluarga besar, Kamis (06/08/2020) malam.

Acara tersebut diadakan di kediaman Rumah Dinas Dandim 0313/KPR, Bangkinang Kota, Jalan Sudirman.

Tampak hadir pada kesempatan ini, seluruh keluarga besarnya, seperti orang tuanya, saudara, paman, bibi, keponakan dan para personil Kodim 0313/KPR.

Pria bergelar adat Datuok Palo Panglimo Kampa ini dalam sambutannya mengucap syukur atas hadirnya keluarga besar pada malam ini, serta memohon doa kesehatan dan kelancaran selama bertugas di tempat yang baru.

“Malam ini saya bersyukur, atas hadirnya semua keluarga. Kami mohon doa semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” ucap Aidil.

“Mohon juga doa kelancaran bertugas di tempat baru. Diberi panjang umur dan semakin sukses dalam berkarir. Insyaallah besok siang saya akan menyerahkan jabatan Dandim 0313/KPR keteman saya sendiri, Pak Leo,”tambahnya.

Dilanjutkannya, bahwa selama bertugas di Kodim 0313/KPR merupakan tempat dinas yang paling nyaman dan jauh dari masalah.

Sebab, diceritakan Aidil, selama bertugas dari perwira pertama sampai ke jabatan Danyon, dirinya selalu dihadapi suatu hambatan. Akan tetapi, selama di Kodim semua lancar tak ada hambatan.

“Alhamdulillah, selama di Kodim semua berjalan lancar saja. Tak ada satupun keluarga yang membebani saya. Kakak, adik dan paman dari keluarga besar  alhamdulillah hadir, tanpa berpangku tangan dengan jabatannya saya emban. Ini semua berkat kemandirian keluarga tanpa mengatur nama saya, serta doa dari semua keluarga, guru ngaji kami,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Aidil menyampaikan tujuan acara ini, sebagai wujud syukur atas kelancaran selama bertugas di Kodim 0313/KPR. “Terimakasih untuk semuanya, yang telah membantu saya dalam menjalankan amanah sebagai Dandim 0313/KPR,” tuturnya.(FLS)