PEKANBARU(auranews.co.id) – H. Muhammad Jamil M.Ag M.Si memimpin pelaksanaan rapat Koordinasi untuk kegiatan teknis Tanggap Team Siaga Rumah Sehat bertempat di Ruang Multi Media MPP Lt. III, Selasa (4/8/2020).

Dalam Rapat ini turut Mengundang :
– Inspektur Inspektorat
– Kadiskes
– Kadis Perkim
– Kadishub
– Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos
– Kabid Pengelolaan Sampah DLHK
– Kabid Perumahan Dinas Perkim
– Kepala UPTD Rusunawa
– Kabid Kesemas Dinkes
– Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Dinkes
– Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinkes
– Camat Tenayan Raya
– Lurah Bambu Kuning
– Kapus Rejosari
– Kapolsek Tenayan Raya
– Danramil Wilayah Tenayan Raya
– Babinsa Kel. Bambu Kuning
– Babinkamtibmas Kel. Bambu Kuning
– RT RT setempat

Bencana jajaran gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota pekanbaru. Sekdako H. Muhammad Jamil M.Ag M.Si M mengharapkan antara pemerintah pemko, dan tim gugus tugas dapat mengambil langkah-langkah yang cepat dan tanggap dalam upaya menanggulangi covid-19.

Ia meminta agar masing-masing gugus tugas dapat melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing. Selain itu, terus memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana upaya pencegahan covid-19.

“Kita harus memberikan informasi yang benar agar masyarakat tidak panik, tapi tetap waspada.Harapannya, publik bisa memahami dan melaksanakan bersama-sama,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut, masing-masing gugus tugas menyampaikan saran dan masukkan terkait penanganan covid-19 sesuai protokol kesehatan, area transportasi dan publik, komunikasi dan publikasi.***