Anggota DPRD Kampar Said Abdullah (topi hitam) didampingi Sekcam Salo, Kades Salo Timur dan Ketua BPD Salo Timur dalam reses masa sidang III Tahun 2020.

SALO TIMUR -(auranews.co.id)- Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Komisi III Said Abdullah melaksanakan silaturahmi dan reses masa sidang III tahun 2020 di kampung halamannya, di Aula Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kampar, Riau, Ahad (02/08/2020) sore.

Bang Idul, sapaan akrabnya, mengatakan sesuai tugas, pokok dan fungsi anggota DPRD reses dilaksanakan guna menampung berbagai aspirasi masyarakat di daerah yang nanti akan diperjuangkan penganggarannya di DPRD.

Reses yang dilaksanakan Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dihadiri oleh Sekcam Salo M. Syafei, Kades Salo Timur H. Tukiran, Ketua BPD Salo Timur Andi Syafrianto serta tokoh masyarakat, anggota BPD, Kadus, RT dan RW.

Dalam reses tersebut, Idul menyerap dan mendengarkan berbagai macam aspirasi masyarakat Desa Salo Timur, antara lain pembangunan bahu jalan, kelompok tani, infrastruktur olahraga, dan keterampilan menjahit bagi masyarakat.

“Kami anggota DPRD bertugas menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Melalui aspirasi di reses, maka kami akan sampaikan dan laporkan di sidang paripurna DPRD,” ucap Idul, Ahad (02/08/2020) sore.

Kegiatan reses yang dilaksanakan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Setiap peserta yang hadir diatur jarak duduk dan memakai masker.

Setelah sesi tanya jawab dengan masyarakat acara ditutup. sebelumnya Idul mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia hadir dalam acara silaturahim dan reses.

Komunikasi dengan masyarakat akan terus ia bangun agar semua aspirasi masyarakat bisa tersalurkan di Kabupaten.(FLS)