Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri saat menyembelih sapi di Sekretariat Partai Golkar Kampar.

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Momen hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar menyembelih 5 ekor hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor Sapi dan 2 ekor Kerbau.

Penyembelihan dilaksanakan dan disaksikan oleh pengurus dan karyawan DPD II Golkar Kampar di Sekretariat Partai Golkar Kampar di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Ahad (2/8/2020).

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri mengatakan 5 ekor hewan kurban yang disembelih hari ini merupakan sumbangan dari pengurus dan kader partai.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa berkurban 5 ekor yang terdiri dari bantuan Pak Gubernur 1 ekor, DPD Golkar Kampar 1 ekor, Fraksi Golkar DPRD Kampar 1 ekor dan Ketua Harian partai Golkar Kampar Catur Sugeng Susanto 2 ekor,” kata Ahmad Fikri.

Fikri menjelaskan, daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat dan tetangga partai Golkar. Selain itu juga dibagikan untuk pengurus dan karyawan partai.

“1 ekor akan kami bagikan untuk satu desa di Kampar kiri yang sama sekali tidak ada kurbannya yaitu Desa Tanjung harapan,” katanya.

Ia berharap, apa yang sudah dilakukan Golkar bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat karena suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar.

“Mudah-mudahan kurban kali ini berkah, jika selama ini kami ada salah dan khilaf, seluruh jajaran Golkar Kampar mengucapakan mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.***