BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Ditengah situasi sulit karena wabah virus corona. Tapi semangat kebersamaan warga dan pengurus tetap tinggi untuk menggelar pemotongan hewan qurban kerbau sebanyak 3 ekor.

Kegiatan tersebut berlangsung sukses dilaksanakan dihalaman Musollah Alhijrah ,RT 07/RW 08 Kelurahan Bangkinang,Kecamatan Bangkinang Kota, sabtu (1/8/2020).

Tampak dihadiri oleh Ketua RT 07/RW 08 Aprizal,SE, Ketua Mushollah Alhijrah Sulaeman Mar’i,SE, Ketua Panitia Pelaksana Herizal Kasim,SHut, Sekretaris Panitia Yasri,SE dan bendahara Hermansyah, Kasi Kakan Kemenag Kampar Muhammad Ali, Ketua Pemuda Syamsul Bahri, serta para warga masyarakat setempat.

Sementara itu ketua panitia pelaksana qurban Herizal Kasim,SHut mengatakan, Pada hari raya Idul Adha 1441 hijriah, kita menyembelih 3 ekor kerbau, kenapa baru hari raya kedua hari sabtu,31/7 karena kita melaksanakan sholat idul adha bersama pada hari jumat,”ujar Ketua Panpel Herizal Kasim,SHut kepada auranews.co.id.

“Alhamdulillah, raya syukur kita bersama kegiatan hari raya Qurban pada tahun 2020 terlaksana dengan baik, semoga insyaAllah tahun depan akan kita usahakan sebanyak 5 ekor”ucap Herizal

Ia menambahkan”Meskipun disituasi covid-19 sedang melanda kita, semangat kebersamaan untuk berqurban terus kita tingkatkan. Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi demi suksesnya acara tersebut,”tutup Ketua panpel Herizal Kasim SHut.***