Kades Pulau Birandang Tomas Renaldo ikut menyaksikan dan berpartisipasi dalam proses penyembelihan tiga ekor Kambing dari PT HKI.

PULAU BIRANDANG -(auranews.co.id)- Sebanyak tiga ekor Kambing yang diserahkan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Pulau Birandang untuk merayakan Hari Raya Idul Adha akan disalurkan ke seluruh anak yatim Desa Pulau Birandang.

“Alhamdulillah, tiga ekor Kambing kurban yang diserahkan PT HKI akan kita bagikan untuk 57 anak yatim di Desa Pulau Birandang,” ucap Kades Pulau Birandang, Tomas Renaldo, Sabtu (01/08/2020) pagi.

Tomas menuturkan, Pemdes Pulau Birandang bersama BPD beserta seluruh RW sepakat menyembelih tiga ekor Kambing dari PT HKI untuk diserahkan ke seluruh anak yatim di Desa Pulau Birandang.

“Melalui ibadah kurban di hari raya ini, kami ingin berbagi keberkahan dengan anak yatim di Desa Pulau Birandang. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT HKI yang telah membantu. Serta mendoakan agar PT HKI mendapatkan keberkahan dan dilancarkan segala kegiatannya,” ucap Tomas.

Diharapkan Tomas, agar Pemdes Pulau Birandang dengan PT HKI dapat selalu bersinergi dalam membantu pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Desa Pulau Birandang.

“Mudah-mudahan daging yang kami salurkan kepada seluruh anak yatim se-Desa Pulau Birandang bisa bermanfaat dan membuat mereka (anak yatim) bisa merasakan kehadiran PT HKI,” ujarnya.(FLS)