PEKANBARU(auranews.co.id) – Walikota Pekanbaru dalam hal ini diwakili Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil MAg MSi menjadi irup Apel Gelar Pasukan Penyemprotan Disinfectan dan Rapid Test Massal di Kecamatan Tenayan Raya tepatnya di Kelurahan Rejosari, Rabu (29/7/2020).

Pj. Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil MAg MSi meminta agar terus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan.

Pj. Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil MAg MSi , menjadi irup pada apel
Gelar Pasukan Aksi Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Masal di Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya. Didampingi oleh Asisten 1 dan asisten 2. Dihadiri oleh Tim gugus Tugas Covid 19 sebagai pelaksana’ , Kepala dinas, Ka. Badan, Camat, Lurah , tokoh masyarakat , Tokoh pemuda ,Organisasi kemasyarakatan, Rt, Rw , beserta undangan lainnya di Puskesmas Rejosari Jl. Utama Kel. Rejosari.

Pj. Sekda Kota Pekanbaru berharap kegiatan ini dapat dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh dan tanggung jawab karena kegiatan ini semata-mata untuk melindungi dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kita berharap kegiatan ini dapat dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh dan tanggungjawab karena kegiatan ini semata-mata untuk melindungi dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Semoga kegiatan ini merupakan bagian dari amal ibadah kita, dan kegiatan ini juga seiring dengan sebentar lagi Hari Raya Idul Adha 2020 atau 10 Zulhijah 1441 H

menyampaikan Amanat Walikota Pekanbaru untuk Saling menjaga diri,Keluarga dan orang2 sekitar kita untuk Mematuhi Protokol Kesehatan. Agar kita semua terhindar dari Pandemi Covid-19.***