SALO(auranews.co.id) – Warga Salo Timur dihebohkan dengan kasus salah seorang ibu rumah tangga di Salo Timur ditemukan tewas di gudang dekat rumahnya. IRT berinisial MS(60) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di gudang. Di TKP saat ini masih dipenuhi oleh warga sekitar yang penasaran dengan kejadian ini.

Jenazah korban ditemukan saat keluarga hendak mencari korban dirumahnya, yang terletak di Jalan Kompe, Dusun Merbau, Desa Salo Timur, Selasa (30/6/2020).

“Di gudang dekat samping rumah, telah terjadi kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri,” kata salah seorang warga, Hermansyah.

“kejadian ini diketahui saat sebelum sholat magrib,” sambungnya.

Menurutnya, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tergantung menggunakan tali tambang yang di gantungkan di atas loteng.

“Korban gantung diri di dalam gudang dengan menggunakan tali tambang,” ungkap Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi saat dihubungi auranews.co.id di TKP.

Informasi yang didapat polisi, korban tidak terlihat memiliki masalah dengan keluarganya. Polisi masih menyelidiki penyebab korban memilih mengakhiri hidupnya.

“Korban merupakan ibu rumah tangga, dilihat selama ini tidak terlihat ada punya masalah dengan keluarga ataupun tetangga,” ungkap Kapolsek.

Hingga saat ini motif masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Rumah duka masih dipenuhi oleh warga, tetangga dan kerabat.(Rio Aldo)