BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dengan STKIP Aisyiyah RIAU, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang melakukan penjajakan kerja sama melalui Zoom Meeting pada jum’at pagi ( 26/06 ) di Gedung Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang.

Pada kesempatan ini ketua STIE Bangkinang, Dr.H.Zulher.MS didampingi lansung oleh Ketua Program Study MM Pascasarjana Dr.Yusup.MM dan Dr.suarni Norawati,M.Si selaku Sekretaris Program Study MM Pascasarjana STIE Bangkinang.

Menyambut baik rencana kerjasma tentang peningkatan sumber daya manusia dengan STKIP Aisyiyah RIAU . Untuk selanjutnya dari kesepakatan melalui Zoom Meeting maka akan ditindaklanjuti dengan pertemuan lansung antara pihak STIE Bangkinang dengan STKIP Aisyiyah RIAU dalam waktu dekat . Terang Zulher.

Pada kesempatan yg sama ketua program Study MM Pascasarjana berharap kerjasama ini akan direalisasikan dalam bentuk penandatanganan memorandum of understanding (MoU)dan memorandum of agreement (MoA).(***)