PEKANBARU(auranews.co.id) – Tim Pengabdian Universitas Riau yang terdiri atas lima mahasiswa sekaligus menjadi relawan covid-19 di Kelurahan Air Dingin membagikan poster informasi RS Rujukan Penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Poster informasi ini berisi daftar RS Rujukan Penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru beserta alamat dan nomor telepon RS terkait. Serta juga ada informasi layanan call center 112 kota Pekanbaru jika ada keadaan darurat. “Masyarakat juga bisa menghubungi layanan Call Center 112 milik kota Pekanbaru bila mengalami situasi Gawat Darurat” jelas Nur Aini salah satu anggota kelompok relawan Kelurahan Air Dingin.
Pemasangan poster informasi ini dilakukan pada hari senin dan selasa di Kantor Kelurahan Air Dingin dan seluruh Posko RT/RW Siaga di Kelurahan Air Dingin serta mendapat sambutan positif dari ketua RT/RW setempat.

“Pemberian poster informasi ini tentunya bermanfaat bagi warga terutama jika ada warga yang menanyakan informasi terkait rumah sakit rujukan penanganan covid-19” tutur Ahmad Yani Ketua RT 02 di Kelurahan Air Dingin.***