ROKANHULU(AuraNEWS.co.id) – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Polres Rohul bersama TNI Kodim 0313/KPR dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTP2) akan melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Rohul, Sabtu (27/6/2020) besok.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK hari ini memerintahkan personil Lantas Polres Rohul untuk menyebar brosur berupa himbauan di sejumlah warung, rumah toko dan rumah pribadi.

Himbauan berbentuk brosur atau selebaran dari Kapolres Rohul tersebut diberikan kepada warga yang berada di sepanjang jalan protokol Tuanku Tambusai yakni Bundaran Ratik Togak-Simpang jalan Lingkar Surya Insani.

Dalam himbauan tersebut tertulis bahwa besok Sabtu (27/6/2020) pukul 08.00 Wib sampai pukul 10.00 Wib. Dimohon kepada seluruh masyarakat pemilik warung dan rumah toko (Ruko) yang berada di sepanjang jalan protokol Tuanku Tambusai untuk sementara di tutup.

Kapolres menghimbau semua aktivitas di sepanjang jalan Tuanku Tambusai dari depan Kantor Bupati sampai dengan Km 4, diharapkan pada jam tersebut tutup dulu, karena Polres Rohul bersamaTNI dan TGTP2 Rohul akan melakukan penyemprotan disinfektan serentak dengan memakai mobil water canon Polres Rohul dan Mobil Damkar Kabupaten Rokan Hulu,” pungkasnya.(***/Alfian Tob)