BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Enam orang kader terbaik partai Gerindra berhasil duduk di DPRD Kabupaten Kampar sepakat bangun kantor cabang partai Gerindra di Bangkinang. Kesepakatan itu dihasilkan melalui rapat fraksi Gerindra di gedung DPRD Kabupaten Kampar.

Ketua Fraksi Gerindra Zumrotun, S.Sos saat memimpin rapat mengatakan, pembangunan kantor itu sangat penting untuk direalisasikan, “Kita Partai Besar di Kampar saat ini, masak kantor kita tidak punya,” tegas Zumrotun.

Hal itu juga diaminkan oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto juga menjelaskan untuk saat ini Gerindra sudah memiliki lahan, namun tinggal pembangunannya saja.

“Karena lahan kita sudah ada, jadi kita minta iuran dari anggota Fraksi untuk pembangunan ini,” jelas Feri.

Tidak hanya itu, M. Faisal selaku ketua DPRD juga menegaskan dalam dua tahun ini pembangunan kantor harus segera dituntaskan.

Menurutnya, masih banyak DPC lain yang belum memiliki lahan untuk pembangunan kantor. “Ada beberapa daerah, mereka belum ada punya lahan, sementara kita sudah punya tanah, kita sudah punya tanah, hanya tinggal membangun saja,” tutupnya.

Dirinya berharap, Tahun 2024 Gerindra sudah menempati rumahnya sendiri dan tidak menyewa lagi. (Def)