KAMPAR(auranews.co.id) – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar melaksanakan acara silaturrahmi pengurus dan kader dalam bentuk buka puasa bersama di kantor PPP Kabupaten Kampar, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Dalam buka puasa tersebut, pengurus PPP tetap mematuhi protokol Covid-19. Dalam kesempatan itu, DPC PPP berbagi sedikit bingkisan kepada para kader yang hadir.

Pada acara tersebut, Ketua MPC PPP Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji,  SE, Ketua PPP Kabupaten Kampar Hendra Yani, SE, MM, Ketua Fraksi PPP DPRD yang juga sekretaris PPP Kampar M. Ansar, S.Pd. M.Pd beserta anggota, Habiburrahman, S.Pd. M.Pd yg juga Bendahara PPP Kampar, Said Abdullah, Jasnita Tarmizi & Syafrudin Domo.

Ketua PPP Kabupaten Kampar, Hendra Yani, SE, MM mengatakan Bahwa PPP Kampar mendukung upaya Pemkab Kampar dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Banyak kader PPP yang sudah berbuat untuk membantu masyarakat, misalnya pembagian Sembako oleh anggota Fraksi di Dapil masing-masing,” ungkapnya.

Saat ini, tambah Hendra, PPP memiliki 5 kursi di DPRD Kampar dan ini merupakan kekuatan politik yg tidak bisa dianggap enteng.

“Untuk itu kami mengajak kepada anggota Fraksi di Parlemen beserta pengurus PPP untuk selalu ikut berpartisipasi aktif berbuat yang terbaik untuk segenap masyarakat Kampar,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader untuk selalu kompak dan saling mendukung. “PPP adalah motor utama Koalisi Azis – Catur pada Pilkada 2017 lalu, dimana kita sukses mengantarkan Bapak Alm. Azis Zaenal – Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati & Wakil Bupati Kampar periode 2017 – 2022, untuk itu kita menyampaikan kepada Bupati Catur supaya tetap melanjutkan visi misi Azis – Catur dlm membangun Kampar kedepan,” tambah Hendra.

Sehubungan dengan aspirasi masyarakat terkait pengisian Wabup Kampar yang sampai saat ini masih kosong, PPP selalu mengkomunikasikan ini baik kepada sesama partai koalisi maupun kepada Bupati CSS.

Sehubungan dengan memasuki 1 Syawal 1441 H, segenap pengurus dan kader PPP Kabupaten Kampar mengucapakan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir & batin.***